hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Minggu, 01 Agustus 2010

Akhir pekan

gimana akhir pekan nya kawan kawan?(sok banyak kawan)
asik ga?*sok asik
seru pasti dong*sok seru bgtsi T_T

gue akhir pekan yang cukup lumayan oke awakak sok oke sekarang-_-
hari sabtu nya gue ke revival...udah
jadi gue udah janjian mau berangkat bareng gitu jam 4 udh di sekolah
yaudah eh gatau nya pas jam 3 ada yg dateng ke rmh gua.....si ibrahim haha cowo sok punya rahim
ok galucu ya wkwk yauda gausa baca.canda.

yaudah gue langsung ke alarm dulu janjian sama acil matul reyhan risyad ghifari
eh gatau nya ada mobil hitam di sebelah gue mobilnya adda dia sedang menunggu keshia fatmah dhini
abis itu ga beberapa lama matul dtg abis itu ga beberapa lagi ghifari dtg dan sekarang yg lama-_-setelah sejam setengah lebih baru dateng tuh anak anak
yauda langsung jalan nyampe sana langsung masuk dan acara langsung di mulai gitu dan perfom pertama itu maliq-terdiam tadi nya niat duet sm keshia tp belom ketemu pas itu eh pas di lagu dia ketemu wakakakaka

abis maliq selesai kita keluar gitu tadi nya sih niat nya beli minum eh pada makan yauda ikutan hehehe abis itu masuk lagi duduk di tribune paling atas sampe netral gitu abis itu sekitar jam 11 kalo gasalah balik trs nyampe rmh 12 kurangan gt abis itu tadi nya mau nonton 17again eh tapi malah ketiduran5


Minggu
bangun bangun langsung nyalain laptop langsung extract sub.langsung nonton 17again
cerita nya bagus bgt hahahaha masa bapak sm anak hampir gitu wkwk kan cacat....
tapi bagus loh haha

abis itu langsung nonton film comedy "meet the spartans" ini kayak plesetan nya 300 gitu wkwk
sumpah kocak parah ga jelas bgt tapi ga jelas nya itu yang bikin ngakak wakakka ada american idol nya lah ada banyak gitu wakaka cacat

abis selesai gue sarapan nonton celeb on vication apa apa gitu gatau wkwk abis sarapan mandi langsung lanjut lagi nonton ampie-5 ya ini gausa di ceritain ya tentang apa pasti jg udah pada tau hahaha abis itu gue download lagi juno sm cloudy meat balls itu ya lumayan lama sih download nya tadi 2 jam tambah 2 jam jadi 4 jam-an gitu

yauda nonton nya abis maghrib aja gitu eh gatau nya sholat mandi dll jadi nonton jam 7...dan jadi cuma nonton meat balls haha ini juga seru film nya full "makanan" wkwkwk

pernah kepikiran ga sih masuk ke dunia film gitu?menurut lo asik ga sih?
punya suatu cerita atau suatu kejadian yang bener bener ga terlupakan gitu.
ya contoh kayak the sorcerer's itu yang jadi dave yang tadi nya kayaknya hidup nya gitu aja
tiba tiba dia jadi penyihir bisa nyihir terus punya cerita lain di hidup nya.
atau jadi apa lah gitu sekolah penyihir,pembunuh bayaran?pembasmi zombie atau apa lah

tegang.seru ada semua disitu hahaha pengen...tapi emang itu cuma dunia khayal sih ya hahaha tapi kan mungkin aja......ya siapa tau bener gitu gue jadi magician.
atau super hero?
Hunter?
Pembasmi zombie?
Atau kayak film lain nya death race?
oke cukup berkhayal nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar