hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Jumat, 26 Juni 2009

bali -1

25 june
Packing packing jam 9 gue udah mulai packing gue sebener nya males yah yaudah deh. Gue mah yg simple simple aje yegak?

Selesai packing jam 12an. terus gue nge check facebook,plurk dan blablabla sampe jam 4 dan mandi dan langsung cabuts ke airport dan macet bapet banget dah ah
Terus gue ada adegan bapet sama anjas

A:anjas f:farhan(gue)
Kan gue lagi ngeliatin anjas yg sok kul itu tiba tiba dia ngomong

A:apa lu?
F:lu apa?
A:apaan sih
F:lo sih sok kul eh eh lo jangan make charger gue yak
A:bodo gue pake
F:anjing
A:lo tuh
F:ga modal lo
A:iya?bodo
SELESAI.

Udah terus pas check-in ada problem sedikit tapi ga penting lah langsung masuk dan take off. Pas nyampe malem banget mana peswat gue beda sama nyokap-_- terus gue ambil koper langsung deh ke hotel.tidur

26 june
Gue bangun jam 9 terus langsung mandi terus jalan makan terus ke pantai di nusa dua bikin tato locch. Gambar titanium red,black keren dah

Abis itu jam 2 makan blabla terus ke FO blabla sampe jam 4 terus nyampe langsung om rama,tante ina pada berenang sampe jam 6 dan sekarang lagi nungguin bapak farid beli makanan udah ya tunggu part 2 nye yeee see you tommorow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar