hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Jumat, 19 Juni 2009

do-fun

halo fans- .- haha hem ya langsung ke topik ya gausah banyak bacot basa basi dan lain lain ya kemaren rabu kan gue ke dufan ya. Kirain gue yang ikut dikit eh gataunya segambreng naujubile.


Ya jadi ada 2 mobil. Mobil gue sama mobil wibi dan di mobil gue ada ajiz,gifari,risyad,matul kalo di wibi ya reyhan faiz. Kalo ariq hidy gitu gue lupa naik apa.

Terus tiba tiba udah sampe sana ada anak cewek gitu ya gue lupa siapa aja yg ikut

Udah gitu langsung masuk terus ke extreme log gue sama faiz.

Terus apa lagi ya?buset langsung lupa ya gitu gitu terus halilintar terus tornado ya gitu sampe malem naik arung jeram blabla dan bla bla abis itu eh ga tau nya uda malem

Nonton parade gitu gitu lah toko film dan blablabla

Terus naik kora-kora 3 kali sama ajiz,gifari non stop loh yaaaa- .- ohiya tadi ada afi sama ariq juga ehem. Terus masa ada penggemar fanatic nya derek sampe baju nya di pake kemana mana- .- udah ah pegel ya frenz

Sekian dan terimakasih

Farhan al rasyid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar