hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Senin, 21 September 2009

tour java

hola ahaha gue lagi touring kayak tourist hahaha iya gua udah 2 hari gitu

20september(cirebon)
buset pantat gua panas bgt gue berangkat dari jam 13.00 nyampe cirebon jam 20.00 ahaha terus kerumah nenek gue silahturahmi main petasan blabla.ohiye gue touring sama m.agnhi anjas amel yihu 
abis itu langsung ke hotel serem loh hotel nya model lagi ahaha terus udah pagi

21septembember(cirebon-semarang)
abis breakfast langsung berangkat ke semarang tetep aje pegel 5 jam an lah 
nyampe hotel gue nemenin anjas ke lobby buat main laptop yaudeh abis itu gua,anjas,aghni,amel ke simpang lima ahahahah seru abis ahaha beli jajan gitugitu lah nongkrong beli apalah terus balikke hotel mandi di sebelah hotel gue ada gramedia yaudah gue ke gramed ais itu balik ke hotel sholat 
DINNER TIME ahaha dasar genduttt makan dong kite ahahah muter muter tapi seru ahaha

oke tunggu cerita tour java partII ye byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar