hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Jumat, 16 Oktober 2009

Gadget






Indonesia adalah salah satu negara yg sedang berkembang di dunia begitu juga dalam perkembangan teknologi apalagi teknologi gadget(mobile) seberapa pentingkah gadget untuk keperluan kita sehari hari?

ya itu mungkin sesuatu yg sangat penting ya termasuk buat gue itu sangat penting haha
dimana mana pasti sesoarang menggenggam gadget atau menaruh nya di saku
banyak berbagai gadget yg banyak menawarkan apps yg menarik
seperti nokia,blackberry,iphone

NOKIA
handphone yg sangat terkenal di dunia ini sejak lama gue udah tau banyak berbagai macam apps yg di tawarkanya
dan model model handphone nya sendiri seperti ada yg qwerty,touchscreen&qped dan sudah banyak produk yg di produksi oleh nokia mungkin mencapai ratusan
lama kelamaan nokia sudah mulai turun peringkat nya karna mungkin apps yg di keluarkan tidak semenarik handphone yg lain nya

BLACKBERRY
handphone yg menawarkan push e-mail ini menurut surveyyy handphone ini sangat menguasi dunia handpone
handphone yg umum nya ber qwerty,dualped&touchscreen ini sangat di gemari kalangan muda,bisnis men,dan ibu ibu ya seperti gue. gue sangat mengagumi hanphone ini karna

1.mempunyai blackberry internet service yg sangat memudahkan kita berinternet
2.sangat cepat menerima e-mail
3.model nya yg keren

blackberry mempunyai banyak type seperti: Curve,Bold,Storm,Pearl dan masih banyak yg lainya
navigator blackberry pun lumayan unik seperti trackball,trackpad&navigator lainya

IPHONE
handphone ini gue kurang tau tapi yg pasti ini touchscreen-______- yaiyalahhhh
gue pernah nyoba handphone ini tante gue yg punya enak sihhh banyak bgt game nya
handphone yg sekarang sangat bersaing dengan blackberry ini adalah produksi dari apple
ada yg 2G,3G&3GS

disini bisa push email juga tapi tidak menerima iphone internet service haha jadi ya agak boros kali ya
tapi handphone ini memory nya cukup oke ada yg 8GB dan 16GB

soooo kalian tertarik dengan handphone mana?nokia,bb,iphone?masing masing mempunyai kelebihan dan kerkurangan jadi kalian tinggal pilih yg mana menurut kalian yg nyaman di pakai? oke semoga informasi ini bisa membantu

join milis:kombb@yahoogroups.com thanksss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar