hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Sabtu, 08 Mei 2010

saturday&the cozy pompom!

HELLA ELLA ELLSE guru bhs.ind gue
pagi pagi jam 6 gue udah bgn trs nyokap gue udah mandi kk gua lg dengerin iPod nya kalo gasalah abis itu nyokap selesai kk gua mandi abis itu gue yg mandi abis itu bokap abis itu adek abis itu berangkat adoh penting bgt sih lo

abis itu otw ibn pas sampe sana ya rame trs lngsng ketemu diya ibam trs abis itu duduk dengerin kak astrid kak tasya kak nabilla dkk nyanyi my life would such without you keren bgt woa udah gt kebelakang ke anak anak saman abis saman selesai lngsng pergi ke sency haha

sampe sana lngsng ke foodcourt dulu eh pas arah mau ke bioskop gatau nya ada yg narik baju gua wakakak udah kaget siapa gatau nya petir atau patir atau fathir

yauda gua mau beli tiket iron man 2 nya dulu abis itu gua ke fathir lg nemenin dia makan eh abis makan mau ngasep sate dulu kata nye die yauda ke s-room wakakak
abis itu gua beli crepes eh indah udah di fc yauda kesana di dpn GM abis itu ngobrol ngbrol eh gatau nya si
@finshew ngetweet sency,anyone?yauda gue rt bae abis itu dia jg lg di fc yauda gua samperin wakak dia cuma berdua sama temen nya abis tegur sama itu selesai eh gatau nya ada dwi yauda fathir sama dwi gua sama ibamke yati fruti hahahahahahahaha

abis itu bingung mau kmn yaudah ke...........
POMPOM
sampe sana langsung pesen
trio frites medium double chesse
combo platters mushroom sauce
chiken strips
dan coke coke coke
ibam ngambil keju sama mayo banyak bae
trs yauda makan makan gt selesai makan tbtb indah,masya,inas dateng abis itu kan di pompom kyk ada model papan atau di dinding nya tuh bisa di coret coret gt kan trs minta spidol sama mas nya yauda di coret coret wakakak nih coret coret dan gambar nya



abis itu nntn ironman2 daaan pulaaaang

thanks for read my posting---farhanrasyid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar