hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Selasa, 25 Mei 2010

Cd di mobil

HALO!

jadi kmrn kan gue mau jemput nyokap kakak di bandra mereka abis dari bali....

envy han?ga ga ga
iyadeeeng-_-
ya hanya bisa denger denger cerita nya HAHAHA kt nya kk gue snorkling...trs ngambil bintang laut gt HUAHAHA trs di taroo di kolam ikan sekarang...ya gt deh banyak tp ya karna sgt envy jd bodo amat deh.


ya abis itu boka gue beli cd lagu gitu beli nya ya udah lumayan lama tp ga di denger denger yauda daripada dengerin radio trs...yauda di coba
EH EH EH EH EH gatau nya lagu pertama nya enak ohiya ini cd mix gt.jd gue langsung download deh lagu nya enak

Memories-David guetta ft kid cud

langsung gue nyapa si bakpao radio fm(vera)

kata nya enak........emg
HUAHAHAHA




Ok.sekian





thanks for read and GoodBye!

farhanrasyid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar