hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Sabtu, 25 April 2009

apa apaan ini?

ngeselin anying nying masa liburan gua di bandung deh wtf rrrreeeerrrrr=.= bosen woy
kadang kadang parents tidak mengerti apa yg di mau anak nya

terus masa ke lembang?berapa kali woy woy-.- mana para illers pada kagak ngikut bored deh ngeselin aaaaaaaaa masa yg gawul(cie gawulz) cuma gue ma anjas yg lain nya old..aaaaah males banget

ga asik..tadi nya kan selasa mau jalan ma aan eh eh kagak jadi. bangke amat aduh bisa stress tapi untung ya si bokap bawa laptop jadi bisa posting. kesel banget sumpah aaaarrrr ah

aduuuuh illers pada nyusul dong ah ga asik banget deh illeeeerrss semua ngumpul dong-.-

ohiya wakakaka masa ya si faiz lagi stress dapet 4,88 ngakak gua rank 2 haram sih gitu tuh jadi nye woakkaka mana die di kunci mulu sama si ken kagak boleh kemana mana sengsara hidup lo rab

terus jumat kan gua jalan ya ma dwiky dan aan ke gading gaul gitu. nonton knowing film nya bangke bikin merinding ah udah ah gue mau mandi rrrrreeeerrrr initi nya i'm very BORED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar