hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Rabu, 15 April 2009

midtest

masa ya kan kemaren gue midtest fisika-,- masa soal nya kayak babi deh rumus semua.. tentang pemuaian dan kalor apa lah itu gue kagak ngerti

terus kan abis itu hari ini al-qur'an terus gue ga apal at-taubah hahaha aneh gue ngasal..mana ga bisa nyontek gue kan paling depan sebelah gue anak kls 8..

ohiya tadi tuh sejarah di bagiin masa gue nilai nya paling kecil gue dapet 6 yg laen dapet 7 kalo ga 8
babi banget yak. ngeselin

terus masa besok ekonomi yeeeah pelajaran paling asik di dunia huahaha.. tentang perusahaan dan badan usaha gitu enak deh kalo ekonomi

aaaaaaaa gue tau bakal dapet berapa nih fisika parah dah..
gue lagi stress nih dengan mata pelajaran repotin banget...

ah udah ya belajar dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar