hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Kamis, 09 April 2009

hey hey..gue lagi iseng mau cerita tentang temen temen gue aja kali ya, bingung sih haha..nah gue punya 4 temen di sekolah dan ini temen main gue kalo di sekolah tapi cuma 4 aja yang bisa gue ceritain ya..

1.rully daulay
temen gue yang satu ini anak nya sih rajin,baik,pinter,ga sombong,setia kawan hahaha(hampir semua nya boong deh kayaknya mate) temen yang sering gue panggil soulmate ini sangat ingin berteman dengan siapa saja haha

2.M risyad alditio
orang yang satu ini seneng banget sama sulap.suka ngejayus(canda banget syad) dia rank 3 di kelas wow! biasa aja sih ya..anak nya bikin buyar konsentrasi orang(ya misal nya lagi belajar) anak nya kadang baik kadang ngeselin..ga mau di bilang najis dan ngelawak hahaha


3.faiz hazim
hahahaha kalo gue nyeritain orang ini pengen muntah(ga deng rab) anak nya kadang baik banget kadang ngeselin banget suka nyindir mentang mentang rank 2 di 7d pinter sih dan rajin tapi aneh hahaha

4.wibisono adhi
makhluk yang satu ini anak nya konyol,aneh,kocak,norak,dll bisa di bilang menjadi trendsetter(bener ga tulisanya?) kaya kata kata lucu banget terus di ikutin sama faiz,reyhan,risad,vigo dll

udah ya itu aja haha mau tidur lagi.. bye

te

Tidak ada komentar:

Posting Komentar