hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Sabtu, 24 Oktober 2009

Berkhayal

Read shanilda's blog thanks title "singapore?here we go!"

Keren hahahaha

Lo harusbaca hahaha
Tapi kayaknya yg ke genting gamungkin deh shannnn hahahaha gila capek bgt dot

Ohiye gue mau nambahin yg di ‎​blog title "singapore?here we go!"

Yg thirtday nya gue selepin
Satu kegiatan lg yaitu sunset time

Jadi di sunset cafe sentosa kayak sofa sofa gitu anak alarm9 semua ahaha

Terus abis itu ada drink ya terus ada DJ behhhhh
Asik hahahahahaha

Abis itu pulang naik mrt lagi abis itu anak anak malem nya pada jalan kemane gitu nyari makan malem di orchad behhhh

Sampe jam 10(kalo boleh) baru balik ke hotel

Dan gua nambahin pas acara bebas nya itu banyak ke inginan sih hahaha tapi tergantung anak nya acara bebas nya pada mau kemana

Ya gitu ajadeh hahahahahah sekian
Eh entar ajadah hahahahah

Gua kira kira dikasih uang jajan sama nyokap berape ye kalo ke singapore?kalo lo berape?yg mau ngasih saran sapa aja di bbm&msn oke? Oke

Gua aja rasanye mau packing sekarang anjirrrrrrr gatahan bgt wakakak

Sepinih chat yok-_-wakakak
BBPIN:255EE967
MSN:farhan.ranselisme@hotmail.com

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar