hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Minggu, 18 Oktober 2009

khayalan 20bulan lagi

Wetsah "khayalan 20bln lagi"
ya sebener nya sih ini cuma khayalan aje ye jadi pas gua tau katanya nyokap gua angkatan 8 perpisahan ke bali kayaknye asik ye tapi abis itu gua mikir
Kayaknya enakan ke singapore deh-___-ahahaha terus besok nye gua minta pendapat ke shanild terus die katanye mau bgt sama gua juga ahaha abis itu gua nulis di kertas keinginan di singapore kemana dan ngapain aja
1.Mustafa
2.Electronic city
3.Orchad
4.Sentosa
Dan lain lain

Gua mikir kalo angkatan 9 ke singapore asik kali ya ahaha ber imajinasi gua pgn bgt aje
Kan jarang ke singapore brg temen yegak suasana nye beda aje

Ya di hitung kurang lebih kata shanild 20 bln lg perpisahan-__-
Cepet bgt kayaknye hahahaha ya tapi itu hanya khayalan tapi kalo kenyataan bagus lah ahaha gua setiap hari udah kayak orang gila aje berkhayal mulu berape nanti gua di kasih uang jajan ahahahaha
Packing nye aje mau nya dari sekarang AHAHA anak gila

terus kata siape gitu kemaren katanya angkatan 9 ga ada perpisahan soktauuu lu
Ga mungkin ga ada perpisahan eh mungkin aja sih tapi ya masa?-_- gila lu ndro yaemasa

Kalo ga ada perpisahan bikin aje sendiri ahahaha ya tapi gamungkin ga ada perpisahan yega?
Tapi semoga aje singapore ya kalo engga ke paris lah-____- bapettt

Yaudeh nanti gua posting lg tentang yg ini

Belajar dulu ye buat midtest pet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar