hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Selasa, 01 Juni 2010

judul?gatau deh-_-

HAHALO
maaf ya itu judul nya gajelas.....bingung lagian sekarang gue mau posting apa aja bingung.....
hm ini lg pelajaran T-I-K tik atau computer lesson atau pelajaran ccd cnd

bingung mau ngerjain apa yg lain pada bawa laptop gt
Gue?
YAAAA rusak...ga rusak sih tp agak ccd gt
aaa tp skrg lagi penilaian uub.
bodo deh ah

dan tau ga minggu dpn tgl brp?tgl 7 trs knp han?-_-
aukdah......
UUB @$#W%@#%#%^&**%#$#%
ok.pusing full otak gua stuck sangat sangat sangat stuck.
apa lg bntr lg kls 9...YAH kt nya sih tryout cemilan sehari hari
kls 8 aja udah begini gmn kls 9?......................nyebur laut

sebelah gua awis lg serius bgt ngerjain nya.........gua mls bgt ampon dah
uub uub uub uubabi cucubabi susubabi
WXWXWX gila

agak pgn cpt2 uub sih biar bebas hidup gue tp tkt jelek.
tp pgn selesai uub....banyak bgt yg udah di rencanain abis uub
apa?rencana apa?ksh tau dong.....
ya boleh

1.dufan(dunia fantasi)bosen?gasih ttp aja asik.apa lg ada wahana baru ya kata nya?
HYSTERIA apa HISTERIA?taude pkknya gt

2.Bandung(salah satu kota di indonesia)<-----mau yg ini bgt brg tmn tmn hm tp ya semoga jd yg ini

3.rumah HeHeHeHeHeHe




ok.pak hadi lg patroli BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar