hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Selasa, 15 Juni 2010

15?love...ea



HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE
hari ini...........tanggal 15-06-10
ea haha evythalia fiani putri....
cantik yak?iya..................
yang gue bingung sampe skrg kok dia mau sama gue?misteri.......
jgn jgn km autis lg thal-_-candadeng
kan farhan ganteng ya HAHAHA*yang geli bisa langsung pergi...tuh tinggal pencet tanda x di atas kanan*
gue kenalan sama dia itu...jadi gue minta msn nya ke indira apa tasya gt lupa deh lngsng gue add...trs chat blablablabla
eeeeeh hari ini ketemu tadi di gading...hehe abis nntn karate kid!abis itu gue telfon kt nya udah otw XXI yauda degdeg aja dah.trs di luar tuh ada indah ncal ardho qowiy andong gtgt yauda akhirnya dia lewat.......HAHAHA dan ya gt skip aelah ya maloe akhirnya.....jadian WQWQ anak autis bisa jadian...beri tepuk tangan...

udah ya maklum kalo agak gmn gmn ya nama nya jg

AUTIShehehehe



thalia15!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar