hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Sabtu, 12 Juni 2010

Siang bosan

bosan aku denganmu ini itu kau tak tau #sing #dearmablog
#%*#(%&!%($%#
HALO-_-
karna bosen gue edit edit blog nih....keren?apa norak?ya semoga keren:)
bosen sangaaat ga pergi.pergi sih tp entar malem ke acara grndmom's

OHIYA
nenek gue lagi ulngthn....HappyBirthday nenek.semoga makin syg sama cucu.ngasih duit makin banyak buat cucu HeHeHE

dan skrg gue lg nntn peppy the explore apa apa gt ngakak sih dari judulnya aja bikin ngakak
gmn isinya.................?
ngakak guling guling
gagitujgsihhan...........
hehehe gapapa kan mau ngelucu
tp galocoooo
yaudasihmaapelah

gajelas....bgt lo bgt han hhh
mau frontal eh gajadideh masa blog buat nyindir2 ga asik dong
AAAAAA teriak yok
yok AAAAAA hahaha jadi ingit dhini banana!
hmmm bsk 8c khatmul loh......hahahaha kls paling lama.....tp gppla keren kan
gue bawa pizzzzza

OK,udahan ah.mls jdnya.ga temen lo.
iya ok fine gue off
ok bye.

hehehe ga nyolot gt jg sih ya gue udahan ya entar plg post lage-_-


SeeYa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar