hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Senin, 14 Juni 2010

Autispost

G.afternoon!
anda sedang apa?saya sedang bosan...
Ogt?
iya udah libur gini bingung mau ngapain sumpah...deh
enak nya ngapain?menjumpai para visitors ea bgt
ga ada bahan buat di posting......apa?hari ini?cuma khatmul qur'an........udah-_-
hari ini kesel iya,seneng iya,sedih?kaga
KESEL<---mau ngebahas ini?kaga ah males
hayo jam berapa sekarang....17:01
kayaknya nyokap lagi telfonan sama bunia artinya?ya gapapa sih
ya artinya entar di kasih tau kalo nilai eco gue @!%!^%#^!#@~~~
nilai gua tuh gila gila masa yg bgs cuma fisika dan itupun ga bagus2 bgt.coba ya....gue pinter pasti asik.nilai selalu di atas 90.mau?gue sih mau tau elo mau apa kaga
kok autis ya han?indigo kale........ga deng gua normal cuma lagi sedikit stress hehehe

lah kok curcol.....kayaknya postingan gua yg paling aneh diantara blog2 yg lain ya?iya gasih?iya kali buktinya autis gini

ohiya gue suka iri yg punya blog blog bagus gitu.kok gua ga bisa ya?bingung...
lagi banyak masalah?ga juga sih...soktauloelah
yaudahsih santai elah
HEHEHE geli ya baca nya?aneh?kalo kata anak anak twitter sih #abaikan EA
bosen spell it.b o s e n horeee bisa berarti harus ikut spelling bee nih.juara 1 bisa lah...insyallah
gua baru makan sekali loh hari ini.ucapkan?ALHAMDULLILAH

Udah ya dari pada makin ga waras mending ane caboet ea ane.
boleh ga udahan?boledong.
gue mau mandi elah maksa bgt
entar juga balik se kangen itu lo sama gue?ya allah........
HEHEHEHE
selamat hari autis!:?


SeeYa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar