hhh

tentangfarhan.blogspot.com

Rabu, 16 Juni 2010

M-tix-sushi-dan spanyol!

jujur gue lagi rajin bgt ini posting.
ok hari ini lg ga kmn mana bosen sangat gue pgn ya mencurahkan hati gadeng ga gt pgn"just a share about my yesterday"
jadi pagi pagi kemaren tuh tiba tiba pgn sushi bgt.yauda gue nntn video sushi di youtube wakakakaka ngeces ngeces gua nntn nya.yauda nntn trs.perut gua nyanyi kalo org bilang keroncongan ya."duh perut gua keroncongan nih"gt kan tp apa keroncangan skrg jaman?jadi di ganti jadi"perut gua nge hardcore nih"atau"perut gua nge gaga nih"-_-#abaikan ea

terus gua ngomong ke emak gua pgn sushi yaudah kata nya suruh ngajak nenek gua.karna gua males ngomongnya takut agak tulalit gitu gue suruh adek gua setelah perdebatan ya yang lumayan panjang sama adek gua yaudah akhirnya deal dia yang ngajak.dan ada kesalahan yang lumayan fatal disitu

adek:"nek tadi mas aan nyuruh aku ngajak nenek ke sushi tei mau ga?"
nenek:"kenapa ga mas aan aja yang ngomong sama nenek?"
adek:"katanya males ngomong sama nenek takut ribet"
nenek:"mana mas aan nya?!"
gua:*tegang
gua:"neeeek sushi tei
nenek:"halah gamau ngomong sendiri aja udah udah mending nganterin nenek sm kakek ke prj aja"
gua:"perdebatan panjang"

YEEE akhirnya gua yang menang!hahaha gua bilang aja ada acara kelas ok.adek gua pinter bgt.
abis itu dari pada bosen yaudah gue sm adek gua iseng ke gading...
dan gue emang udah niat mau ngisi M-tix mobile ticketing ituloh mumpung pas emang liburan kan yaudah gue ngisi cepe aja pertama nya gua lupa pin nya berapa hahaha sampe sampe mbak2 nya gedek kali ya ma gua akhirnya ingat!haha

abis itu gue langsung dapet sms dari XXI bahwa saldo anda terisi blalalalala
yauda tadi nya langsung mau pulang eh gatau nya ketemu tante @achiryanti dan dan di tanya amau makan apa dengan spontan keras dan nada yang sangat jelas gue sama adek gue bilang "sushi" oke langsung ke sushi tei...udah jam 3an itu jadi sushi bar nya ganyala aaa ok gapapa akhirnya ya mesen gt"skip"

udahan nya gue diajak nyari baju bola sama tante.....yaudah ke adidas...dan gue beli kaosn SPAIN!

tante:"emang kamu suka spanyol?"
gua:"iya dong tan hehe"
tante:"emang spanyol udah main?"
gua:"belom taan baru entar malem lawan swiss hehe"
tante:"wah pasti spanyol ya yg menang"
gua:"iyadong!pasti...tapi aku rada kesel nih sama spanyol"
tante:"lah?kenapa?kata nya kamu suka?"
gua:"iyasih...tapi ga kreatif bgt taaan"
tante:"hah?ga kreatif apaanya?"
gua:"masa muka nya niru aku semua?!gmn ga kesel tan?main jeplak muka aku apa lg itu si xabi sama villa elah pake ngikutin muka aku semua"
tante:"-__________________-"

HEHEHEHE.
dan abis itu gue pulang dan udah jam 9!
oke langsung ganti kabel nntn rcti njir kembaran gua lg main(xabi)
ehiya emak gua masa gua kasih tau si xabi kembaran gua malah dia ngomong gini
"hah?kamu mirip xabi?xabi ngepet iya kaliii"
ini anak lo tau....parahbgtdah ngerti kan?maksutnya xabi jadi babi.sial.
dan akhirnya SPANYOL MENANG!!!eh kalah deng ok.males ngebahas spanyol kalah nih ergk-_-

udahan ya bt nih.buku tahunan maksut nya gadeng jayus parah


Exit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar